Gelar Patroli Parimeter di Distrik Venaha, Danpos : Berkomitmen Penuh Untuk Menjaga Kondusifitas Dan Keamanan NKRI

PAPUA SELATAN, SS - Menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah, Pos Venaha satgas Yonif 125/SI’MBISA melaksanakan patroli parimeter di wilayah Distrik Venaha, Kabupaten Mappi, Papua Selatan, Selasa kemarin (06/02/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Venaha, Lettu Inf Abdul Rahman dalam keterangan tertulisnya di Venaha, Rabu (07/02/2024).

Danpos mengatakan bagi seorang prajurit TNI, mengemban tugas operasi termasuk pengamanan wilayah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan. 

"Maka dari itu prajurit satgas Yonif 125/SMB berkomitmen penuh segenap jiwa dan raganya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ucap Danpos.

“Untuk mewujudkan hal itu, kami dari satgas Yonif 125/SMB rutin menggelar kegiatan patroli parimeter dan diharapkan tidak terjadi hal hal yang berbau kejahatan ataupun pelanggaran yang dapat merugikan masyarakat distrik venaha terkhusus warga negara Indonesia,” tandasnya

 
"Pelaksanaan kegiatan patroli parimeter tersebut berjalan dengan aman dan lancar, dan tidak ditemukan hal-hal yang menonjol atau mencurigakan,"tutur
Lettu Inf Abdul Rahman menutup rilis tertulisnya.

(Yoni) SS

Komentar