Tergabung Dalam Coalition of Finance Ministers for Climate Action, Sri Mulyani Gelar Informal Breakfast Meeting Bersama Sigrid Kaag di Dubai


DUBAI, SS – Memasuki hari kedua dalam kunjungan kerja di Dubai, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati dan Menkeu Belanda Sigrid Kaag mengadakan informal breakfast meeting bersama rekan-rekan Menteri Keuangan yang tergabung dalam Coalition of Finance Ministers for Climate Action (CFMCA) pada Senin, (4/12/2023).

Menkeu Sri Mulyani pun mengajak para rekan sejawatnya untuk merefleksikan langkah-langkah serta tantangan yang telah ditempuh dalam koalisi tersebut.

"Bersama, koalisi ini telah menjadi saksi pertumbuhan serta interaksi yang signifikan, mulai dari mempengaruhi pembicaraan pada COP28 hingga secara aktif berpartisipasi dalam beragam forum dunia. Serta, koalisi ini juga telah berhasil mengeluarkan statement terkait Climate Action pertama kami," ujar Sri Mulyani sebagaimana dikutip dari akun Instagram @smindrawati pada Senin, (4/12/2023).

Menurutnya, momen ini menjadi kesempatan untuk menyelaraskan upaya-upaya koalisi tersebut guna menjadi penggerak perubahan yang positif.
 
"Dalam semangat kebersamaan, sarapan ini menjadi kesempatan untuk mengeksplorasi lebih jauh bagaimana kami bisa menyelaraskan upaya kami untuk membuat koalisi ini menjadi penggerak perubahan-perubahan positif," ucap sang Bendahara Negara.
 
(Dm/Fir/Ll/Njw) SS

Komentar