Upaya Menjaga Kamtibmas Dan Cegah Peredaran Narkoba, Kapolresta Pontianak Audiensi Bersama Pemuda Dayak Kota Pontianak di Kopi Ashiang

PONTIANAK, SS - Dalam upaya tetap menjaga situasi keamanan kota Pontianak, Kapolresta Pontianak rutin lakukan komunikasi sosial kepada masyarakat untuk turut andil dalam menjaga situasi Kamtibmas dikota Pontianak.(14/2/2023).

Bertempat di Kopi Ashiang Jl. A.yani Pontianak selatan, senin (13/2/2023) berlangsung pertemuan dan Audiensi Kapolresta Pontianak bersama Pemuda Dayak Kota Pontianak (PDKP).Acara yang dihadiri langsung oleh Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi,S.I.K,MH didampingi pejabat utama dan Kapolsek di jajarannya, serta dihadiri beberapa pengurus PDKP, diantaranya Kristian Wahyu Sutrisno (Ketua PDKP), Y. Marchelino Ahie (Sekretaris), Angga saputra.Okta, Fransiskus, Cindy J, Rogansiano T dan Ariesthan S.

Dalam audiensi tersebut PDKP yang diwakili Kristian Wahyu menyampaikan beberapa hal, Harapan kedepan dapat menjalin hubungan baik dan dapat bekerjasama dengan pihak Polresta Pontianak dalam upaya menciptakan situasi keamanan Pontianak yang kondusif,selain itu Kristian juga menyampaikan keprihatinannya terhadap peredaran Narkoba diwilayah Pontiabak.

Menanggapi hal itu Kombes Pol Adhe Hariadi mengatakan," Masyarakat jangan mudah terprovokasi setiap mengetahui berita atau informasi apapun yang subernya tidak jelas atau tidak bisa dipertanggungjawabkan,Kurangi ego sektoral yang dapat merugikan diri sendiri ataupun kelompok itu sendiri.Setiap permasalahan kedepankan musyawarah, dan jangan memperbesar masalah, percayakan penyelesaian masalah kepada aparat keamanan ataupun pemerintah, kedepankan hukum positif selain  selain penerapan hukum adat, Tahun depan adalah tahun politik, mari kita bersama untuk mensukseskannya, jangan dinodai dengan kepentingan yang dapat merugikan orang banyak dan pada akhirnya akan berhadapan dengan hukum."Tegasnya.

 
(Darsono) SS

Komentar