Satbrimob Polda Kalbar Gelar Apel Pasukan 'Operasi Liong Kapuas 2023, Wakapolda Kalbar : Cek Kesiapan Personel Berikut Sapras Pendukung

 
 
KALIMANTAN BARAT, SS -Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kewilayahan Liong Kapuas 2023, dalam rangka Pengamanan Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023 di Lapangan Jananuraga Mapolda Kalbar, Jum'at (20/01/23).
 
Apel Gelar Pasukan Operasi Kewilayahan Liong Kapuas 2023 yang dilaksanakan brimob menggelar peralatan untuk memastikan kesiapan personel dan peralatan serta kendaraan Satbrimob Polda Kalbar.
 
"Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan seluruh personel pengamanan, berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam mengamankan perayaan hari raya Imlek 2574 dan Cap Go Meh tahun 2023 berjalan aman dan lancar," sambutan Wakapolda Kalbar.
 
Personel Satbrimob Polda Kalbar dalam perayaan imlek dan cap go meh dilaksanakan mulai tanggal 22 Januari 2023, kemudian perayaan puncak dari tanggal 3 sampai 5 Februari 2023 dan tanggal 6 Februari 2023 akan diakhiri dengan ritual bakar naga di vihara yang telah ditentukan, Brimob Kalbar akan menjaga kamtibmas dengan melaksanakan patroli. Sasaran kegiatan operasi ini adalah kegiatan perayaan festival Imlek dan Cap Go Meh dengan aman, nyaman dan lancar. 
 
Mengingat perayaan Imlek dan Cap Go Meh tidak dibatasi oleh PPKM sesuai kebijakan pemerintah, oleh karena itu bersama dengan TNI dan stakeholder terkait dan ormas melaksanakan pengamanan selama 17 hari kedepan.
 
Perayaan hari raya imlek dan cap go meh tahun 2023, yang dilaksanakan di wilayah Kalbar terutama Kota Singkawang dan Kota Pontianak maupun di Kabupaten lainnya. Wakapolda Kalbar menegaskan kepada seluruh personel yang mengamankan imlek dan cap go meh agar selalu konsisten dengan aturan dan disiplin, pelihara keterpaduan dan kebersamaan di lapangan serta jaga kesehatan dan keselamatan.
 
(Ponco) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

Korem 063/SGJ Kodam III/Slw Menggelar Latihan Taktis Intel, Teritorial, Tempur Dan Terintegrasi

Danpusdiklatpassus Tutup Latihan Pembentukan Raider Satuan Jajaran TNI AD Gelombang-1 Tahun Ajaran 2021

Kontraktor Dan Pengawas Proyek Ancam Bunuh Jurnalis, Komisi III DPR RI, Nasir Djamil : Wartawan Dilindungi Undang-undang, Harus Jadi Atensi APH

Musyawarah Nasional II Open Desa Digelar Lembaga Desa Digital Terbuka di Desa Cigondewah Hilir