Organisasi Advokat PPIPHII Kembali Melahirkan Advokat Baru di Pengadilan Tinggi Bandung

BANDUNG, SS - Organisasi Advokat PPIPHII kembali adakan pengambilan sumpah janji Advokat di wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Bandung - Jawa-Barat pada Selasa 20/12/2022, untuk kesekian kali nya Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia Berhasil dan Sukses Menghantarkan Para Advokat Baru yang siap untuk membantu menegakkan Hukum dan Keadilan di seluruh Indonesia.

Untuk Pengambilan sumpah janji Advokat PPIPHII di wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Bandung langsung di dampingi KETUM Dr (Cand) Sriyanto, S.Sy., M.Ag, SEKJEND M Anwar SH, WASEKJEND Hendri Handa Sagita, SH, WASEKJEND Rahman Joko Purnomo, SH, KETUA OKK M Indra Gunawan, SH, Wakil OKK Muhammad Naufaldi Padmananto, SH, Ketua DPC Bogor Taupik Saleh, SH, team PPIPHII Bandung Aep Permana, SH Menghantarkan Langsung pengambilan sumpah janji Advokat baru.

"Saya Minta bantu rencana program PPIPHII dengan satu Desa satu Advokat dan saya Berharap Terus menjaga silaturahmi serta persaudaraan kita sesama anggota PPIPHII, "ungkap KETUM PPIPHII DR(Cand) Sriyanto, S.Sy, M.Ag.

SEKJEND PPIPHII menambah kan, "kita harus anggota dan keluarga besar terlebih dahulu dalam Organisasi PPIPHII ini dan jangan memikirkan serta memperkaya diri sendiri itu semua untuk kemajuan Organisasi Advokat PPIPHII".

"Saya Berharap Terus Tingkatkan Keilmuan dan jangan sungkan untuk selalu terus koordinasi dengan DPN PPIPHII dalam menjalankan tugas dan kewajiban kita sebagai Advokat", Tutup Ketua Bidang Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan M Indra Gunawan, SH.

(Team Liputan RJ Purnomo) SS

Komentar