Di HUT PDIP 10 Januari 2023, Noel Ketum GP Mania Yakin Megawati Soekarnoputri Akan Deklarasi Dukung Ganjar

JAKARTA, SS - Ketua Umum Ganjar Pranowo (GP) Mania Immanuel Ebeneazer meyakini PDIP akan mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden pada perayaan HUT PDIP pada 10 Januari 2023.

Hal tersebut menurut GP Mania tidak terlepas dari dinamika politik yang terjadi saat ini, antara lain gelombang dukungan rakyat yang kian masif terhadap Ganjar Pranowo.

"Kami yakin PDIP bakal berikan kado untuk rakyat pada HUT di Januari 2023. Dan itu adalah deklarasi Pak Ganjar sebagai calon presiden," ungkap Immanuel kepada Suara Siliwangi di Jakarta, Kamis (17/11/2022).

Dikatakan pria yang akrap disapa Noel tersebut, PDIP sudah berhitung dengan baik untuk tidak ada pilihan lain selain Ganjar untuk diusung sebagai capres.

"Hitungan politik hari ini sudah jelas parameternya kok. Survei dan munculnya dukungan untuk Mas Ganjar secara organik dari masyarakat yang terus bergulir. PDIP tentu realistis melihat fakta ini apalagi PDIP kan selama ini patokannya mendengar suara rakyat. Ya Mas Ganjar bukan yang lain," tegasnya.

Sosok Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kata Noel sangat memahami dinamika politik yang terjadi saat ini. Dan bukan tidak mungkin Megawati juga 'merasa terintimidasi' dengan gelombang dukungan yang semakin besar untuk Ganjar Pranowo.

"Ibu Mega itu mata batin politiknya jernih melihat dan patokannya tentu selalu rakyat maunya apa? Fakta hari ini ya meski terjadi friksi di internal PDIP, hanya Pak Ganjar yang layak untuk diusung. Tidak ada lagi yang lain," pungkas Noel.

(Syafrudin) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

DR Tri Hayati Saksi Ahli Tegaskan SK Pencabutan Izin Usaha PT Pulomas Sentosa Cacat Yurisdis Dan Subtansi

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Diduga Berkaitan Dengan Pencabulan Terhadap Penyandang Disabilitas Wartawan Rakyat Merdeka News Dikeroyok

Dua Karung Miras Berhasil Diamankan Satgas Pamtas RI-Malaysia di Jalur Tak Resmi, Kapuas Hulu