Latihan PHH Pengenalan Senjata Vulcano, Infinity Dan Flash Ball Digelar Personel Satbrimob Polda Kalbar


KALIMANTAN BARAT, SS- Penanganan Huru Hara (PHH) merupakan salah satu kemampuan yang dimiliki oleh Korps Brimob Polri,pada (11/9/2022).Kemampuan pasukan PHH ini tidak hanya didukung oleh peralatan yang memadai namun perlu juga didukung oleh kemampuan personel yang mengawakinya.(12/09/2022).

Latihan PHH Pengenalan Senjata Vulcano, Infinity, dan Flash Ball dipimpin oleh Danki 4  Iptu Anifudin dengan Instruktur AIPTU Suharyanto.

Dalam keterngannya Danki 4 Iptu Anifudin mengatakan bahwa,”Latihan PHH yang dilakukan secara rutin dengan tujuan apabila Polres jajaran memerlukan bantuan BKO dari pasukan PHH Brimob, maka kami sudah siap untuk melaksanakan tugas penanganan huru hara,” katanya.
 
Lanjutnya,“Brimob Singkawang senantiasa menerapkan latihan secara rutin dengan tujuan untuk memelihara kemampuan Brimob sehingga apabila Polres jajaran memerlukan bantuan teknis dari Brimob Singkawang maka anggota kami sesnantiasa siap mengemban tugas itu,” terang Iptu Anifudin.
 
“Semakin sering anggota melaksanakan latihan maka akan semakin terlatih dan siap untuk melaksanakan tugas secara profesional,” pungkas Danki 4 Iptu Anifudin.
 
(Heri) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Kadiv Hubinter Pimpin Upacara Penutupan Pembaretan Kontingen Satgas Garuda Bhayangkara FPU 4 MINUSCA di Camp Puncak Gunung Halimun

Kunjungi Kodim 0302/Inhu, Kapolda Riau Irjen Iqbal : Jaga Dan Tingkatkan Sinergitas Soliditas TNI - Polri Untuk Masyarakat

Maybank Marathon Bali 2022, Pratu Welman Pasaribu Raih Juara III di Even Lomba Lari Internasional