HUT ke-68 Pepabri, Pangdam I/BB Berharap Pepabri Provinsi Sumut Dapat Menjadi Motivator Bagi Generasi Penerus Bangsa


MEDAN, SS - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, diwakili Kababinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf Joko S  menyampaikan ucapan selamat sekaligus harapan pada peringatan HUT ke-63 Pepabri Provinsi Sumatera Utara yang digelar di Hotel Saka, Jln Gagak Hitam/Ring Road Medan, Senin (12/9/2022).
 
"Momentum HUT ini hendaknya jadikan Pepabri Provinsi Sumut sebagai sarana untuk memupuk semangat kebersamaan sekaligus menjadi motivator bagi generasi penerus Bangsa. Hal ini sesuai tema yang diusung, yakni 'Sikap Pejuang yang Berwawasan Negarawan, Mantapkan Indonesia Hebat'," ucap Kababinminvet membacakan pesan dan harapan Pangdam I/BB.
 
Pangdam juga berpesan kepada Pepabri sebagai organisasi dengan karakter pejuang, serta organisasi yang senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, untuk bisa meningkatkan kepekaan dan kepeduliannya guna menyikapi dinamika kehidupan masyarakat, Bangsa dan Negara yang semakin kompleks saat ini.
 
Di akhir sambutan Kababinminvetcaddam I/ BB menyampaikan beberapa  harapan ,yakni agar Pepabri ikut menciptakan stabilitas nasional, ikut berjuang menegakan kedaulatan NKRI, serta terus berpegang teguh kepada konsensus yang telah disepakati.
Acara turut dihadiri langsung Ketua DPD Pepabri Provsu, Mayjen TNI (Purn) Felix Hutabarat beserta jajaran, para PJU Kodam I/BB dan Poldasu, serta para Ketua dan Pengurus Keluarga Besar TNI (KBT) Wilayah Sumut lainnya.
 
( Ucok) SS


Komentar

POSTINGAN POPULER

DR Tri Hayati Saksi Ahli Tegaskan SK Pencabutan Izin Usaha PT Pulomas Sentosa Cacat Yurisdis Dan Subtansi

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Kepsek SDN Jambu Kerap Kali Ajukan Bantuan Perbaikan Sekolah Tak Direspon Pemkab Serang, Ada Apa?

Di HUT PDIP 10 Januari 2023, Noel Ketum GP Mania Yakin Megawati Soekarnoputri Akan Deklarasi Dukung Ganjar