TMMD ke 144 di Desa Cibadak, Dan SSK : 'TNI Mengabdi Secara Terintegrasi Dalam Mewujudkan Pembangunan di Wilayah'


CIANJUR, SS - Memasuki hari ke 8 kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 di Desa Cibadak, Kodim 0608/Cianjur melaksanakan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, di aula Desa Cibadak, Kecamatan cibeber, Kabupaten cianjur, Selasa (02/08/2022).

Wawasan Kebangsaan merupakan rangkaian sasaran non fisik di TMMD ke 114 Kodim 0608/Cianjur.

Danramil 0608-01/Kota Kapten Inf Dadang Sofyan, selaku Dan SSK yang bertindak sebagai narasumber mengatakan, sosialisasi Wawasan Kebangsaan dengan tema TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI ini selaras dengan kegiatan yang tengah dilakukan TNI saat ini.

"Maknanya bahwa TNI mengabdi secara terintegrasi dalam mewujudkan pembangunan di wilayah demi kesejahteraan masyarakat dalam program TMMD ke 114 ini," ujarnya.

Program TMMD yang tengah dilaksanakan tersebut merupakan salah satu program operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan berkelanjutan antara TNI, pemerintahan daerah dan komponen masyarakat lainnya.

"Sinergitas yang terintegrasi inilah guna membantu meningkatkan percepatan dalam pembangunan di daerah dan juga meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat," kata dia.

Dalam Sosialisasi Wasbang tersebut, terdapat dua narasumber yang memberikan wawasan kepada puluhan masyarakat, mahasiswa dan pemuda. Kedua narasumber, yakni Sunardi dari BNN dan Erna Wijayanti dari Kesbangpol.

(Pendi) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Dari Lingkungan BPN Hingga Kepala Desa Telah Ditetapkan 30 Tersangka Dalam Pengungkapan Kasus Mafia Tanah Oleh Polda Metro Jaya

Kapolda Kalbar Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II T.A 2022 di SPN Sagatani Singkawang Selatan

Polres Metro Jakarta Barat Resmi Tetapkan Manager Artis BCL, MID Bersama RAR Sebagai Tersangka Pengguna Narkotika