Satbrimob Polda Kalbar Gelar Tes Psikologi Pemegang Senjata Api Diikuti Oleh 522 Personel di Mako Brimob

KALIMANTAN BARAT, SS - Sebanyak 522 personel Satbrimob Polda Kalbar mengikuti tes psikologi pemegang senjata api di aula Satya Haprabu Mako Satbrimob Polda Kalbar. Selasa (24/08/22). Tes psikologi pemegang senjata api bagi anggota Polri merupakan salah satu bentuk upaya antisipasi penyalahgunaan senjata api dilingkungan Polri.(25/08/2022).

Kegiatan tes psikologi pemegang senjata api ini dilaksanakan oleh sebanyak 522 personel Satbrimob Polda Kalbar dan dilaksanakan di aula Satya Haprabu Mako Satbrimob Polda Kalbar.
 
Kegiatan tes psikologi ini dibuka oleh Bagpsikologi Ro SDM Polda Kalbar dan didampingi oleh Ps.Kasubagrenmin Satbrimob Polda Kalbar Aris Sunandar.
 
Selain untuk mengantisipasi penyalahgunaan senjata api dilingkungan Polri khususnya dilingkungan Satbrimob Polda Kalbar tes psikologi ini juga merupakan syarat mutlak bagi semua calon pemegang senjata api.
 
Dites psikologi ini kita juga bisa menilai kecerdasan dan kepribadian (pengendalian diri dan kestabilan emosi) diri kita pribadi. Melalui Ps. Kasubagrenmin Satbrimob Polda Kalbar Aris Sunandar.
 
Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, bisa menyelesaikan tes psikologi ini dan mendapatkan hasil yang maksimal. Hasil tes psikologi pada hari ini juga bisa menentukan apakah personel Satbrimob Polda Kalbar layak sebagai pemegang senjata api atau tidak.
 
(Aprilia) SS

Komentar