Kades Komarudin Resmi Menutup Turnamen Sepak Bola Sambut HUT RI KE-77 Perebutkan Piala Kepala Desa Ridhogalih Cup di Kab.Bekasi

 


KABUPATEN BEKASI, SS - Kepala Desa Ridhogalih Komarudin menutup turnamen sepak bola, dalam rangka HUT ke-77 RI tahun 2022 Memperebutkan Piala Bergilir  Kades Yang saat ini Sudah yang ketiga kalinya di Lapangan Sepak Bola Milik Desa Ridhogalih, pada Rabu ( 17/08/2022).

Penutupan turnamen tersebut diakhiri dengan pertandingan partai final perebutan juara 1 dan 2 antara Rt 002/ 002 dan Rt 001/007 dan 02/007 Yang di menangkan hasil pertandingan untuk juara satu di raih Putra Bedeng FC dan Juara kedua di Raih  Satria Muda FC.Adapun untuk Juara Ketiga Tidak ada Yang mendapatkannya hanya ada juara bersama 

Dalam kesempatan itu, Kades Ridhogalih mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Rishogali khususnya  yang antusias menyaksikan rangkaian kegiatan dengam tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Dikatakan Kades Ridhogalih bahwa semua hadiah dalam turnamen ini ditanggung Pemerintan Desa Ridhogali alias kantong Kepala Desa sendiri.

"Semua hadiah dalam turnamen pertandingan sepak bola ini, kami dari pihak Desa yang menanggung, jadi yang menanggung dari kantong pribadi saya sendiri," ujar Kades Ridhogali.

Kades juga juga berterimakasih kepada Pihak Panitia dan Pihak Keamanan yang telah menyukseskan kegiatan yang berlangsung tiga  bulan lebih tersebut.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Kades Ridhogalih Cup, Hery Kiswanto.mengatakan bahwa, "Turnamen tersebut dimulai sejak bulan Juni hingga 17 Agustus 2022. Dimana ada 16  club yang bertanding  dari setiap RT yang berada di wilayah Desa Ridhogalih Kecamatan Cibarusah,"katanya.

Lanjut Ketua Panitia," Dari 16  club tersebut nantinya akan diseleksi 22 orang pemain terbaik yang akan mewakili Desa Ridhogalih Apa bila ada turnamen Tingkat Kecamatan atau  tingkat Kabupaten Bekasi maka dengan 22 Orang  hasil seleksi itu lah yang akan kita kirim,"ungkapnya.

Heru Kiswanto juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Ridhogalih, Kecamatan Cibarusah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Aparat Kepolisian Polsek Sektor Cibarusah,dan Koramil Cibarusah yang mendukung sepenuhnya.dari awal hingga akhir selalu hadir di acara tersebut. Dikatakan Ketua panitia, ini berkat kerjasama semua pihak baik dari pemerintahan setempat maupun pihak luar yaitu kecamatan dan aparatur lainnya  .

"Kalau kita lihat sudah mulai menjamur turnamen di Desa-desa. Karena sudah 2 tahun vacum akibat pandemi Covid-19. Terimakasih juga kepada pihak keamanan, TNI-Polri, Pol PP dan .Karang Taruna Desa, para Ketua RT maupun RW, Kepala Dusun serta masyarakat  Ridhogalih. Karena kegiatan berjalan lancar, aman dan sukses dengan berakhir tidak terjadi keributan," pungkas Ketua Panitia Turnamen Kades Ridhogalih Cup, Hery Kiswanto. .

( * ) SS

Komentar