Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Tim Pokja Penyusunan Kajian Strategis Sahli Kasad di Makodam


KALIMANTAN BARAT, SS - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, menerima Tim Kelompok Kerja (Pokja) Penyusunan Kajian Strategis Staf Ahli Kasad Bidang Ekonomi, Keuangan dan Perdagangan (Ekkudag) bertempat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr, Senin (25/4/2022).

Pangdam XII/Tpr didampingi Kakesdam XII/Tpr, Kolonel Ckm Dr. dr. Khairul Ihsan Nasution dan Karumkit Tk. II Kartika Husada, Kolonel Ckm dr. Adry Pasmawi, menyambut Tim Pokja Penyusunan Kajian Strategis Sahli Kasad yang dipimpin oleh Pasahli Tk. III Kasad Bid. Ekkudag, Mayjen TNI Bambang Supardi. 

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Mayjen TNI Bambang Supardi beserta tim di Makodam XII/Tpr. 

Selanjutnya Pangdam menyampaikan bahwa Kodam XII/Tpr mendukung penuh kegiatan pengumpulan data yang dilaksanakan dalam rangka bahan penyusunan kajian strategis Staf Ahli Kasad Bid. Ekkudag TW. II Tahun Anggaran 2022.

"Kami mendukung penuh kegiatan pengumpulan data yang dilaksanakan dalam rangka bahan penyusunan kajian strategis Staf Ahli Kasad," ungkap Pangdam.

Sedangkan Mayjen TNI Bambang Supardi selaku Ketua Tim Pokja menyampaikan kepada Pangdam, kegiatan pengumpulan data akan dilaksanakan selama dua hari ini sampai dengan besok di Kesdam XII/Tpr.

"Kegiatan pengumpulan data ini kami laksanakan selama dua hari dari hari ini sampai dengan besok,"terangnya.

Mayjen TNI Bambang Supardi beserta tim Pokja lainnya, dalam pertemuan tersebut mengucapkan, terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pangdam XII/Tpr selama kegiatan pengumpulan data. 

Ia menyampaikan bahwa,"Data-data tersebut nantinya akan digunakan untuk penyusunan kajian strategis dengan judul "Optimalisasi Industri Kesehatan TNI AD Dalam Rangka Meningkatkan Taraf Kesehatan Prajurit dan Masyarakat"," pungkas 
Mayjen TNI Bambang Supardi.

(Idam) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

DR Tri Hayati Saksi Ahli Tegaskan SK Pencabutan Izin Usaha PT Pulomas Sentosa Cacat Yurisdis Dan Subtansi

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Kepsek SDN Jambu Kerap Kali Ajukan Bantuan Perbaikan Sekolah Tak Direspon Pemkab Serang, Ada Apa?

Di HUT PDIP 10 Januari 2023, Noel Ketum GP Mania Yakin Megawati Soekarnoputri Akan Deklarasi Dukung Ganjar