HUT TNI Angkatan Udara ke-76, Satriyo Utomo : 'Mudah2an Diusia 76, TNI AU Mampu Amankan Wilayah NKRI'


MANADO, SS - Komandan Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi Marsma TNI M. Satriyo Utomo, memberikan bingkisan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara ke-76 kepada purnawirawan TNI AU, di Mako 'Tentara Langit ' Lanud Sam Ratulangi,  Mapanget, Manado, Sabtu (09/04/2022). 

Upacara  memperingati HUT TNI AU ke-76 di Lanud Sam Ratulangi Manado, dilaksanakan sederhana sesuai protokol kesehatan. 

Dalam keterangannya Marsma TNI M Satriyo Utomo mengatakan bahwa hari ini semua berbangga dan berbahagia karena TNI Angkatan Udara genap berusia 76 tahun. 

"Mudah2an dengan usia ke 76 tahun ini,  TNI Angkatan Udara sesuai dengan temanya akan mampu mengamankan wilayah udara NKRI,  dan siap mendukung pemerintah dalam program pemulihan ekonomi nasional," jelas Marsma TNI M. Satriyo Utomo. 

"Giat hari ini kita laksanakan berupa upacara peringatan dan yang mungkin membuat kita trenyuh, adanya kehadiran dua puluh lima perwakilan Purnawirawan,  Pensiunan PNS dan Warakawuri. Syukur, alhamdulillah, ada bingkisan sederhana yang dapat Lanud Sam Ratulangi berikan kepada para orangtua kita. Mudah2an yang diberikan Lanud Sam Ratulangi di ulang tahun ke 76 ini dapat mengalirkan kebahagiaan dan dapat bermanfaat serta berkah. Meningkatkan motivasi semangat pengabdian bagi seluruh Keluarga Besar TNI AU bagi yang masih aktif maupun yang sudah pensiun," pesannya. 

Perwakilan Purnawirawan Kol Tek (Purn) Junus Bara. Perwakilan Pensiunan PNS
Ibu Alise D. Mahipe serta Warakawuri Ibu Lomboan, menerima bingkisan HUT, setelah selesainya upacara. 

Upacara juga dimeriahkan demo flypast pesawat-pesawat Grob, The Jupiters, T-50i dan F-16, Penampilan Taruna-Taruni AAU, pengumuman pemenang Lomba Photobook Contest dan Desain Logo serta peluncuran buku Indonesian Air Force In Action.

 (Michiko) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

DR Tri Hayati Saksi Ahli Tegaskan SK Pencabutan Izin Usaha PT Pulomas Sentosa Cacat Yurisdis Dan Subtansi

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Kepsek SDN Jambu Kerap Kali Ajukan Bantuan Perbaikan Sekolah Tak Direspon Pemkab Serang, Ada Apa?

Di HUT PDIP 10 Januari 2023, Noel Ketum GP Mania Yakin Megawati Soekarnoputri Akan Deklarasi Dukung Ganjar