Gelar Operasi Ketupat Toba 2022, Pangdam I/BB : 'Wujud Sinergi TNI-Polri Dan Pemerintah Daerah Untuk Menjamin Masyarakat Aman'


MEDAN, SS- Kehadiran tim gabungan TNI-Polri bersama perangkat pemerintah daerah dalam Operasi Ketupat Toba 2022, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam menyambut Idul Fitri 1443 H/2022 M. 

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, di saat menghadiri apel gelar pasukan Operasi Ketupat Toba 2022 di Lapangan Lanud Soewondo Medan, Jumat (22/4/2022).

Apel gelar pasukan gabungan dari unsur TNI, Polri, BPBD, Dishub dan Satpol PP ini dipimpin Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. 

"Operasi Ketupat Toba 2022 ini merupakan wujud sinergi TNI-Polri dan Pemerintah Daerah untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1443 H," kata Gubsu.

Namun begitu, perlu diingatkan kepada seluruh elemen masyarakat bahwa  situasi saat ini masih dalam pandemi, sehingga harus tetap waspada dan disiplin menjaga Protokol Kesehatan di manapun dan kapanpun. 

Kegiatan berlangsung dengan aturan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri Kapoldasu, Danlantamal I Belawan, Pangkosek I, Danlanud Soewondo, para PJU TNI-Polri dan sipil lainnya.

(Idam) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

DR Tri Hayati Saksi Ahli Tegaskan SK Pencabutan Izin Usaha PT Pulomas Sentosa Cacat Yurisdis Dan Subtansi

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Kepsek SDN Jambu Kerap Kali Ajukan Bantuan Perbaikan Sekolah Tak Direspon Pemkab Serang, Ada Apa?

Di HUT PDIP 10 Januari 2023, Noel Ketum GP Mania Yakin Megawati Soekarnoputri Akan Deklarasi Dukung Ganjar