Peringati HUT ke-61 Kostrad, Batalyon Mandala Yudha Gelar Bhakti Sosial Pada Warga Baduy di Desa Kanekes


BANTEN, SS -- Dalam rangka memperingati HUT ke-61 Kostrad, Batalyon Mandala Yudha gelar bhakti sosial kepada warga Baduy, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada hari Sabtu, (12/03/2022) .

Dalam kesempatannya , Komandan Batalyon Mandala Yudha, Kolonel Inf Slamet mengatakan bahwa, giat bakti sosial kali ini merupakan bentuk rasa syukur serta wujud kepedulian TNI kepada rakyat. Khususnya, bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19.

"Semoga momen kegiatan bakti sosial ini menjadi wadah untuk bersilaturahmi antar sesama, sehingga tercipta suasana keakraban dan kekeluargaan yang melekat," ungkapnya.

Selain itu, Kolonel Inf Slamet juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu bersemangat menjalani rutinitas sehari-hari dan tetap menjaga kesehatan di saat pandemi.

"Dengan cara menerapkan pola hidup sehat dan mentaati protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran dan penularan virus Covid-19," terangnya.

Lebih lanjut ,Kolonel Inf Slamet berharap semoga pembagian sembako ini dapat bermanfaat dan sedikitnya bisa membantu meringankan beban warga Baduy. 

"Walau tidak seberapa semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," tutupnya.

Sementara itu perwakilan warga Baduy ,Mursit mengucapkan terimakasih kepada TNI . Khususnya Batalyon Mandala Yudha yang telah memberikan bantuan berupa sembako . 

"Terimakasih atas kepedulian TNI khususnya Batalyon Mandala Yudha yang telah memberikan bantuan sembako .Semua ini akan kami pergunakan sebaiknya," ucapnya.

Ditempat yang sama ,Kepala Desa Kanekes, Saija, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Batalyon Mandala Yudha yang telah perduli terhadap sesama. 

"Semoga menjadi ladang ibadah dan keberkahan bagi bapak-bapak Batalyon Mandala Yudha," pungkasnya.

(Enggar) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

DR Tri Hayati Saksi Ahli Tegaskan SK Pencabutan Izin Usaha PT Pulomas Sentosa Cacat Yurisdis Dan Subtansi

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Diduga Berkaitan Dengan Pencabulan Terhadap Penyandang Disabilitas Wartawan Rakyat Merdeka News Dikeroyok

Dua Karung Miras Berhasil Diamankan Satgas Pamtas RI-Malaysia di Jalur Tak Resmi, Kapuas Hulu