Pangdam I/BB, Kapoldasu Dan Forkopimda Tinjau Kegiatan Vaksinasi Serentak di Kab.Batubara


KAB.BATUBARA, SS – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin dan  Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak melaksanakan peninjauan kegiatan  Vaksinasi Serentak di Kabupaten Batubara, Selasa (22/2/2022).

Pangdam dan Kapoldasu Tiba di Lapangan Dolok, PT. Lonsum Limapuluh dengan menggunakan Helikopter disambut Bupati Batubara Ir. Zahir, Ketua DPRD Batubara M. Safi'i, Kajari Batubara Amri Siregar, Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto, Danlanal Tanjung Balai Letkol Laut Aan Sebayang dan Kapolres Batubara AKBP Jose Fernandes.
 
Selanjutnya rombongan menuju Mako Polres Batubara untuk mengikuti zoom meeting dengan Kapolri. 

Dalam zoom meeting Pangdam bersama Kapoldasu menyampaikan bahwa,"Dalam pelaksanaan vaksinasi serentak ini diikuti 1200 peserta dari beragam usia mulai dari Lansia, Dewasa hingga Anak-anak berusia 6-11 tahun,"papar mereka.

Dalam Peninjauan ini Pangdam dan Kapoldasu mengungkapkan bahwa "Dalam atasi Omicron ini ada dua hal kunci penting yaitu percepatan vaksinasi dan Disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan terutama memakai masker," ungkap Pangdam Hassanudin.

Kapoldasu menambahkan bahwa,"Semoga dengan dilaksanakan serbuan vaksinasi serentak Dosis I, II dan III ini bisa menekan laju lonjakan angka kasus covid-19 di Provinsi Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Batubara,"imbuh Panca Putra Simanjuntak.

Usai melaksanakan zoom meeting dengan Kapolri, Pangdam I/BB dan Kapoldasu dilanjutkan meninjau pelaksanaan Vaksinasi. 

Diakhir kegiatan melakukan  penyerahan bantuan Sosial oleh Pangdam I/BB, Kapoldasu dan Forkopimda Batubara kepada masyarakat.

(Pendi) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

DR Tri Hayati Saksi Ahli Tegaskan SK Pencabutan Izin Usaha PT Pulomas Sentosa Cacat Yurisdis Dan Subtansi

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Kepsek SDN Jambu Kerap Kali Ajukan Bantuan Perbaikan Sekolah Tak Direspon Pemkab Serang, Ada Apa?

Di HUT PDIP 10 Januari 2023, Noel Ketum GP Mania Yakin Megawati Soekarnoputri Akan Deklarasi Dukung Ganjar