Pangdam I/BB, Kapoldasu Dan Forkopimda Tinjau Kegiatan Vaksinasi Serentak di Kab.Batubara


KAB.BATUBARA, SS – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin dan  Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak melaksanakan peninjauan kegiatan  Vaksinasi Serentak di Kabupaten Batubara, Selasa (22/2/2022).

Pangdam dan Kapoldasu Tiba di Lapangan Dolok, PT. Lonsum Limapuluh dengan menggunakan Helikopter disambut Bupati Batubara Ir. Zahir, Ketua DPRD Batubara M. Safi'i, Kajari Batubara Amri Siregar, Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto, Danlanal Tanjung Balai Letkol Laut Aan Sebayang dan Kapolres Batubara AKBP Jose Fernandes.
 
Selanjutnya rombongan menuju Mako Polres Batubara untuk mengikuti zoom meeting dengan Kapolri. 

Dalam zoom meeting Pangdam bersama Kapoldasu menyampaikan bahwa,"Dalam pelaksanaan vaksinasi serentak ini diikuti 1200 peserta dari beragam usia mulai dari Lansia, Dewasa hingga Anak-anak berusia 6-11 tahun,"papar mereka.

Dalam Peninjauan ini Pangdam dan Kapoldasu mengungkapkan bahwa "Dalam atasi Omicron ini ada dua hal kunci penting yaitu percepatan vaksinasi dan Disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan terutama memakai masker," ungkap Pangdam Hassanudin.

Kapoldasu menambahkan bahwa,"Semoga dengan dilaksanakan serbuan vaksinasi serentak Dosis I, II dan III ini bisa menekan laju lonjakan angka kasus covid-19 di Provinsi Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Batubara,"imbuh Panca Putra Simanjuntak.

Usai melaksanakan zoom meeting dengan Kapolri, Pangdam I/BB dan Kapoldasu dilanjutkan meninjau pelaksanaan Vaksinasi. 

Diakhir kegiatan melakukan  penyerahan bantuan Sosial oleh Pangdam I/BB, Kapoldasu dan Forkopimda Batubara kepada masyarakat.

(Pendi) SS

Komentar