Kasdam I/BB Pertajam Arahan Pada Para Komandan Satuan Jajaran Terkait Radikalisme Dan Teroris Secara Virtual


MEDAN, SS  – Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono memberikan pengarahan kepada para Komandan Satuan (Dansat) Jajaran Tentang Radikalisme dan Terorisme  secara video conference (vidcon) di ruang vidcon Lt IV Makodam I/BB, Selasa (08/02/2022).

Kasdam I/BB menyampaikan kepada para Komandan Satuan agar menindaklanjuti arahan bapak Kasad tentang langkah-langkah strategis penanganan Radikalisme yang harus dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh Komandan Satuan di jajaran Kodam I/BB.

"Tetap jalin soliditas dan sinergitas antara TNI/Polri dan Pemda serta tokoh agama setempat, senantiasa mengedepankan toleransi antar umat beragama dan menghormati perbedaan yang ada karena kita adalah Indonesia," tandas Kasdam.

“Selalu tingkatkan kewaspadaan dalam menyikapi berbagai perkembangan situasi saat ini, terlebih isu-isu yang berkembang di Media Sosial (Medsos),” sambungnya.

Yakinlah bahwa kebaikan apapun yang telah kita lakukan pasti kembali ke diri kita sendiri, begitu juga sebaliknya,"pungkas Kasdam 
I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

(Pendi) SS

Komentar