Dalam Rangka Bhakti Sosial, Bantuan CSR Mobil Ambulance dan Sembako Disalurkan PT Harrosa dan SGMW di Desa Sukamahi Cikarang Pusat


BEKASI, SS - Direktur Utama PT Harrosa Darma Nusantara H. Hartono M Fadly menyerahkan bantuan CSR berupa 1 unit mobil ambulance dan sembako berupa 26 ton dan 26 ribu liter minyak goreng di Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Sabtu, 12 Februari 2022. Bantuan berupa mobil Ambulance diserahkan secara simbolis oleh H. Hartono melalui Kepala Desa Sukamahi berupa kunci Ambulance.

Di hadapan Camat Cikarang Pusat, Kepala Desa Sukamahi dan warga setempat, H. Hartono mengatakan bahwa bantuan CSR tersebut merupakan wujud sinergitas antara PT Harrosa Darma Nusantara dengan PT SGMW Motor Indonesia untuk membantu kebutuhan masyarakat di Kabupaten Bekasi khususnya Desa Sukamahi.

“Ini baksos (bakti sosial_red) yang kedua kalinya di Desa Sukamahi, dan kali ini dengan memberikan bantuan berupa mobil ambulance," kata H. Hartono.

Menurutnya, PT Harrosa Darma Nusantara juga kerap menyalurkan bantuan CSR ke desa-desa yang ada di Kabupaten Bekasi. Kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak PT Harrosa Darma Nusantara berdiri dan menjalankan kegiatan usaha pengelolaan limbah.

H. Hartono berharap pemberian Ambulance ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya. 
“Semoga kita semua mendapatkan berkahnya, semoga bermanfaat untuk Desa Sukamahi dan bisa membantu masyarakat. Kami mohon doa dan dukungannya untuk PT Harrosa Darma Nusantara, kami juga berterima kasih kepada Pemerintah Desa Sukamahi yang telah membantu kami dalam kegiatan Baksos ini,” tuturnya.

Ucapan syukur dan ungkapan terima kasih dituturkan Camat Cikarang Pusat Suwarto dan Kepala Desa Sukamahi Ada Andri.

“Saya atas nama Camat Cikarang Pusat dan Pemerintah Desa Sukamahi mengucapkan terima kasih kepada PT. Harrosa Darma Nusantara yang telah memberikan bantuan berupa mobil ambulance dan sembako kepada masyarakat Desa Sukamahi, mudah-mudahan bermanfaat,” ucap orang nomor satu di Kecamatan Cikarang Pusat  ini.

Ia berharap dengan adanya mobil ambulance ini masyarakat Desa Sukamahi bisa terbantu dalam hal pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

Mengakhiri sambutannya, tak henti-hentinya Camat Suwarto mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk segera divaksin supaya bisa cepat memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini dan kembali menormalkan keadaan yang ada di Desa Sukamahi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan PT SGMW Motor Indonesia, seluruh perangkat Desa Sukamahi, BPD Desa Sukamahi, para tokoh masyarakat serta para tamu undangan yang hadir. 

(*) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

DR Tri Hayati Saksi Ahli Tegaskan SK Pencabutan Izin Usaha PT Pulomas Sentosa Cacat Yurisdis Dan Subtansi

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Kepsek SDN Jambu Kerap Kali Ajukan Bantuan Perbaikan Sekolah Tak Direspon Pemkab Serang, Ada Apa?

Di HUT PDIP 10 Januari 2023, Noel Ketum GP Mania Yakin Megawati Soekarnoputri Akan Deklarasi Dukung Ganjar