Wujudkan Pembangunan ZI Menuju WBK Lapas Pemuda Kelas II A Tangerang Selenggarakan INTERCHANGE


KOTA TANGERANG, SS - Dalam rangka mewujudkan Pembangunan Zona Integritas  Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang menyelenggarakan INTERCHANGE (Innovation Challenge For Agent Of Change). Rabu (05/01/2022).

Dilaksanakan diruang rapat, pembentukan panitia ini diikuti oleh 25 (dua puluh lima) pegawai Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang terdiri dari pejabat struktural dan jajaran staf. 

Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Kadek Anton Budiharta mengatakan bahwa Interchange ini dilaksanakan guna melahirkan dan memperbanyak inovasi di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dalam rangka mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Interchange ini akan menumbuhkan inovasi-inovasi yang luar biasa dari masing-masing pegawai, dan tentunya akan meningkatkan kinerja Lapas Pemuda Tangerang dalam mewujudkan Zona Intergritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)," ungkap Kadek Anton Budiharta.

(Red) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

DR Tri Hayati Saksi Ahli Tegaskan SK Pencabutan Izin Usaha PT Pulomas Sentosa Cacat Yurisdis Dan Subtansi

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Diduga Berkaitan Dengan Pencabulan Terhadap Penyandang Disabilitas Wartawan Rakyat Merdeka News Dikeroyok

Dua Karung Miras Berhasil Diamankan Satgas Pamtas RI-Malaysia di Jalur Tak Resmi, Kapuas Hulu