Sharing Penanganan Kasus, LKBH Baladhika Karya Dan Depidar BKS DKI Jakarta Sambangi Polsek Kembangan, Jakarta Barat

JAKARTA, SS - Team dari LKBH Baladhika Karya SOKSI Jakarta Barat Dengan Direktur LKBH Handi, SH., MH, Wakil Direktur LKBH Anthony lesnussa, SH, Sekretaris LKBH Arif Triono, SH, Dansatgas Sapto Wibowo Sutanto, SH, Waketum Depipus Baladhika Karya SOKSI H Gatot S Amkas, SH, serta dari Ketua Depidar BKS DKI Jakarta Sekaligus Pembina Dari LKBH Baladhika Karya SOKSI, pada Senin (17/01/2022).

Melakukan kunjungan ke Polsek Kembangan, Jakarta Barat Audiensi sekaligus Sharing terkait dalam penanganan kasus yang tengah di tangani oleh Team LKBH dan Depidar BKS DKI Jakarta.

Dalam kunjungan tersebut Team LKBH dan Depidar BKS DKI Jakarta di terima Dengan baik oleh Kanit Intelkam Polsek Kembangan Heri Qurniawan, SH Dan Kanit Serse yang biasa di panggil Bang Widi Beserta Jajaran Terkait.

Dalam keterangannya kepada wartawan Wakil Direktur LKBH Anthony lesnussa, SH mengatakan bahwa,"Kunjungan kami ke Polsek Kembangan, Jakarta Barat dalam rangka audensi guna mempererat silaturahmi, sekaligus kami juga melakukan sharing dalam hal kasus yang kami tangani," ungkapnya.

"Terkait kasus yang sedang dalam penanganan kami dari Team LKBH dan Depidar BKS DKI Jakarta, pada hari ini selain kunjungan dan sharing, kami juga melakukan mediasi terhadap pihak-pihak yang sedang berpekara, namun hal tersebut kami lakukan setelah berkoordinasi dengan Polsek Kembangan yang kemudian Team kami berencana untuk langsung bergerak menuju TKP," Pungkasnya.

(Team/Red) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

DR Tri Hayati Saksi Ahli Tegaskan SK Pencabutan Izin Usaha PT Pulomas Sentosa Cacat Yurisdis Dan Subtansi

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Diduga Berkaitan Dengan Pencabulan Terhadap Penyandang Disabilitas Wartawan Rakyat Merdeka News Dikeroyok

Dua Karung Miras Berhasil Diamankan Satgas Pamtas RI-Malaysia di Jalur Tak Resmi, Kapuas Hulu