Gelar Lepas Sambut, Kepala Lapas Kelas IIA Tangerang Kini dijabat Yekti Apriyanti


TANGERANG, SS - Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan acara Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas IIA Tangerang dari Ibu Herastini yang lama Kepada Ibu Yekti Apriyanti yang baru. Acara berlangsung secara sederhana dan khidmat di Lapangan Lapas Kelas IIA Tangerang. Rabu (22/12/2021).

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh jajaran Pegawai dan perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Tangerang. 

Suasana Haru amat dirasakan oleh Seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Tangerang serta WBP yang hadir ketika Herastini menyampaikan sambutan terakhirnya.

Dalam sambutannya ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya serta permohonan maaf kepada seluruh jajaran pegawai Lapas Kelas IIA Tangerang jika dimasa beliau menjabat ada kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya serta mohon maaf kepada seluruh jajaran pegawai Lapas Kelas IIA Tangerang jika dimasa saya menjabat ada kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja," ucap Herastini (Kepala Lapas Kelas IIA Tangerang lama) dalam penyampaiannya.

Dikesempatan yang sama, Yekti Apriyanti selaku Kepala Lapas Kelas IIA Tangerang baru menyampaikan sambutannya, dirinya mengucapkan Terimakasih juga kepada Herastini yang telah mencurahkan pikiran serta tenaganya untuk memajukan Lapas Kelas IIA Tangerang selama menjadi Kalapas.

"Saya juga memohon dukungan dari seluruh Pegawai dan WBP demi kemajuan Lapas Kelas IIA Tangerang," ungkap Yekti Apriyanti.

(Red) SS

Komentar