Dihadiri Menhan RI Prabowo Subianto, Kasad Jenderal Andhika Perkasa Pimpin Apel Danrem dan Dandim Terpusat TA 2021


JAKARTA, SS -  Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin kegiatan Apel Danrem dan Dandim terpusat TA. 2021,  Kamis (4/11/2021), bertempat di lantai dasar Gedung E Mabesad. Kegiatan Apel Danrem Dandim tersebut diawali dengan oleh raga bersama jalan kaki mengelilingi kompleks Mabesad yang sudah mengalami perubahan luar biasa.

Pada kesempatan tersebut para peserta  apel Danrem Dandim terpusat mendapatkan ceramah pembekalan dari Menhan RI Prabowo Subianto, yang dilanjutkan penyerahan secara simbolis 75 unit kapal cepat jenis  Rigid Hull Inflatable Boat (RHIB) dan Rigid Inflatable Boat (RIB) Aluminium berkapasitas 16 penumpang untuk satuan TNI AD.  Ceramah pembekalan selanjutnya, disampaikan oleh Menko Polhukam RI Prof. Dr. Mahfud MD.

Kegiatan apel Danrem Dandim terpusat TA. 2021 dilaksanakan satu hari (4/11) dengan mengusung tema "Satuan Komando Kewilayahan yang Adaptif, Antisipatif dan Responsif", diikuti oleh 441 peserta para Komandan Korem (Danrem), Komandan Kodim (Dandim), dan para Aster Kotama/Balakpus. 

(Pendi) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

Korem 063/SGJ Kodam III/Slw Menggelar Latihan Taktis Intel, Teritorial, Tempur Dan Terintegrasi

Danpusdiklatpassus Tutup Latihan Pembentukan Raider Satuan Jajaran TNI AD Gelombang-1 Tahun Ajaran 2021

Kontraktor Dan Pengawas Proyek Ancam Bunuh Jurnalis, Komisi III DPR RI, Nasir Djamil : Wartawan Dilindungi Undang-undang, Harus Jadi Atensi APH

Musyawarah Nasional II Open Desa Digelar Lembaga Desa Digital Terbuka di Desa Cigondewah Hilir