Bangun Jaringan Dan Komunikasi Pada Pegiat Pers Babel, Faizalliza Alimin Ketua SP Farkes RSBT Silahturahmi Ke KBO Babel


PANGKALPINANG, SS - Faizalliza Alimin SH yang terpilih dipercayai kembali menjabat sebagai Ketua Serikat Pekerja Farmasi dan Kesehatan (SP Farkes) Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) di Musyawarah Unit (Musnik) SP Farkes RSBT Ke IV pada beberape pekan lalu.

Salah satu agenda kerja organisasi SP Farkes RSBT yakni selain menjalin silahturahmi,  membangun jaringan dan komunikasi antar lembaga organisasi lainnya.

Hal ini dikatakannya agar eksistensi dan program kerja organisasi khususnya sosial kemasyarakatan ke depan  kegiatan organisasi Serikat Pekerja Farkes RSBT ini dapat diketahui oleh publik/masyarakat luas, dan keberadaannya bukan saja bermanfaat  bagi anggotanya akan tetapi kepada masyarakat Babel.

Ungkapan itu disampaikan langsung oleh Faizalliza Alimin kepada  pengurus Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO Babel) di sela-sela saat melakukan lawatan organisasi ke sekretariat KBO Babel di Ruko Citra Square jalan pulau Bangka Kawasan Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Air Itam Pangkalpinang, Selasa (30/11/2021) siang. 

"Silahturahmi dan kunjungan kerja kami ini ke KBO Babel yang agenda yang pertama kami jadwalkan bersama teman-teman, karena memberikan penghargaan kepada rekan-rekan wartawan KBO Babel, dan pimpinan KBO Babel saat kami undang menyempatkan hadir saat Musnik SP Farkes ke IV, kehadiran rekan-rekan KBO Babel saat itu sebagai bentuk dukungan kepada kami membangun jaringan dan komunikasi antar lembaga dengan bertujuan saling mendukung dan memberi manfaat antar lembaga dan masyarakat."kata pria berkacamata yang akrab disapa 'Dial'. 

Lawatan silahturahmi sejumlah pengurus organisasi SP Farkes RSBT ke KBO Babel itu disambut hangat oleh Rikky Fermana S.IP  C.Me didampingi Sekretaris KBO Babel Ryan A Prakasa S.Sos, Enji Koordinator dan anggotaTim Kreatif Podcast KBO.
 
Mewakili pengurus kesekretariatan organisasi KBO Babel Rikky Fermana mengucapkan terimakasih atas silahturahmi dan kunjungan Faizalliza Alimin Ketua SP Farkes RSBT dan sejumlah pengurus lainnya.

"Semoga silahturahmi tidak hanya sampai disini saja, namun berlanjutan dengan program-program  kerjasama organisasi bidang sosial kemasyarakatan da kemanusiaan dapat menyentuh lapisan masyarakat bawah sehingga keberadaannya KBO Babel dan SP Farkes RSBT benar-benar sama berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat Babel selain untuk anggotanya," ujar Ketua organisasi pers HPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam sela-sela sambutannya.


Bahkan, tak hanya sebatas itu penanggungjawab KBO Babel membuka seluas-luasnya kepada organisasi serikat pekerja Farkes ini yang ingin menyampaikan gagasan dan ide atau program kerja organisasinya kepada publik/masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya melalui program live dan podcast KBO Babel. 

"Kamipun menyiapkan tempat bagi pengurus SP Farkes RSBT maupun organisasi lainnya atau masyarakat Babel yang ingin menyampaikan gagasan dan aspirasinya yang berdampak memberi manfaat baik ke masyarakat kita, kami siapkan program chanel YouTube podcast dan Podcast KBO Babel tempatnya orang atau masyarakat Bangka Belitung berkisah dan curhat apepun,"ujar Rikky.
 
Cukup lama ngobrol yang saling memberi masukan antar organisasi perusahaan media KBO Babel dengan organisasi serikat pekerja Farkes RSBT ini, sehingga waktulah yang memisahkan silahturahmi kedua organisasi ini.

Sebelumnya ditutup dengan photo pose bersama dengan latar belakang wallpaper pulau-pulau dalam NKRI yang tersamar gambar logo organisasi KBO Babel. 

Rikky Fermana penanggungjawab  didampingi Ryan A Prakasa Sekretaris KBO Babel menerima paket oleh-oleh buah-buahan yang diserahkan oleh Faizalliza Alimin Ketua organisasi SP Farkes RSBT, yang diabadikan dalam jepretan lensa kamera sebagai kenang-kenangan bahwa kedua organisasi ini telah membangun ikatan hati dalam silahturahmi dan saling mendukung satu sama lainnya serta bersama-sama berharap keberadaan organisasi ini dapat memberi manfaat baik masyarakat di Bangka Belitung.

(KBO Babel) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

DR Tri Hayati Saksi Ahli Tegaskan SK Pencabutan Izin Usaha PT Pulomas Sentosa Cacat Yurisdis Dan Subtansi

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Diduga Berkaitan Dengan Pencabulan Terhadap Penyandang Disabilitas Wartawan Rakyat Merdeka News Dikeroyok

Dua Karung Miras Berhasil Diamankan Satgas Pamtas RI-Malaysia di Jalur Tak Resmi, Kapuas Hulu