Wakil Bupati HST : 'Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Dapat Menghemat Pembiayaan!'


KALSEL, SS - "Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat menghemat pembiayaan,"Hal tersebut di sampaikan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Drs. H. Mansyah Sabri kepada awak media usai meninjau hasil TMMD ke-112 Kodim 1002/HST bersama Tim Pengawasan dan Evaluasi TNI-AD Brigjen TNI Johanis Payung. Kamis  (7/10/21) beberapa hari lalu yang disiarkan melalui salah satu siaran Televisi Lokal di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (10/10/21) sore waktu setempat.

Masnyah Sabri menilai melalui program TMMD  pembiayaan untuk pembangunan fisik jalan lebih efisien," Pemerintah daerah akan mengupayakan peningkatan jalan sebagai tindak lanjut dari pembangunan fisik jalan di desa Rantau Keminting,"katanya.

Lebih lanjut Wabup HST mengatakan," Program TNI Manunggal Membangun Desa ke-112 yang dilaksanakan di desa Rantau Keminting sudah hampir selesai," imbuhnya.

"Berbagai sasaran fisik dan non fisik Program TMMD lebih murah dalam hal pembiayaan, sebagai tindak lanjut,  mansyah menyebut pemerintah daerah akan mengupayakan peningkatan jalan  agar nantinya jalan yang telah dibangun melalui program TMMD bisa diakses ke Desa tungkup dan juga jalan raya,"pungkasnya.

(Pendi) SS.

Komentar

POSTINGAN POPULER

DR Tri Hayati Saksi Ahli Tegaskan SK Pencabutan Izin Usaha PT Pulomas Sentosa Cacat Yurisdis Dan Subtansi

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Kepsek SDN Jambu Kerap Kali Ajukan Bantuan Perbaikan Sekolah Tak Direspon Pemkab Serang, Ada Apa?

Di HUT PDIP 10 Januari 2023, Noel Ketum GP Mania Yakin Megawati Soekarnoputri Akan Deklarasi Dukung Ganjar