Platform Transportasi Dan Shopping Online 'Urban Development Moda' Diluncurkan Urban Development



BEKASI, SS - Ditengah pandemi yang melanda dunia dewasa ini, urban terus berkarya untuk memberi sumbangsih kepada masyarakat dengan meluncurkan Platform Transportasi dan Shopping berbasis digital "Urban Development Moda", (28.10/2021).

Kepada sejumlah awak media founder CEO Urban Development, Stefanus Rocky Laloan mengatakan bahwa, "Saya berharap Platform Transportasi Online ini akan memberi dampak positif kepada berbagai lapisan masyarakat,"ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Andreas Siahaan sebagai patner Urban Development dalam Platform Transportasi Online menambahkan bahwa, "Untuk meningkatkan ekonomi rakyat dengan melalui bisnis berbasis digital," imbuhnya.

Lebih lanjut Rocky dan Andreas mengungkapkan lebih detil terkait beerbagai keunggulan dari Platform Transportasi berbasis digital yang di luncurkan oleh Urban Development.

"Masyarakat perlu mengetahui lebih detil keunggulan dari Produk dari Urban Development dalam Platform Transportasi Online, sehingga dapat langsung merasakan kemudahan-kemudahan yang kami terapkan dalam Transportasi berbasis digital produk kami," ungkap mereka.

"Pertama bisa di download di aplikasi playstore, kedua Masyarakat dapat menjadi mitra kerja bisnis kita, ketiga Jangkauan luas seluruh Nusantara, keempat Masyarakat dapat menggunakan system aplikasi seperti ojek, car, kurir, food, shopping mart, cleaning service, loundry, pulsa,token listrik, dan kelima Masyarakat dapat berbelanja secara online, seperti skin care, rokok, beras , air mineral, gula dan lain-lain di market shoping kita dengan harga yang cukup murah," papar Rocky dan Andreas.

Di akhir sesi wawancara Rocky dan Andreas mengatakan semoga Platform Transportasi dan Shoping Online ini dapat membantu kelancaran aktifitas perekonomian masyarakat di tengah pandemi.

(*) SS

Komentar