Penuhi Janji, Ketua LPAI (Kak Seto) Jumpai Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis

MEDAN, SS - DR Seto Mulyadi M.Psi, M.Si atau lebih dikenal dengan panggilan akrab Kak Seto, memenuhi janjinya untuk bertemu dengan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, salah seorang Polri sahabat anak, agar secara langsung dapat memberi apresiasi di Batu Bara, (07-10-2021).

Kedatangan Kak Seto selaku tokoh nasional yang juga Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia,  untuk memberi apresiasi kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang cukup tinggi perhatiannya kepada anak anak yang membutuhkan perlindungan sosial.         

Anak dimaksud kata Kak Seto adalah anak yang mendapat bantuan dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH bekerjasama dengan Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ )  seperti anak yatim dan yatim piatu, anak penderita penyakit kronis, anak yang butuh biaya pendidikan serta anak yang menjadi tulang punggung keluarga, disamping anak yang suka tawuran. 

Dengan menggunakan pesawat udara GA 118, Kak Seto terbang dari cengkareng, dan tiba di Bandara Kualanamu seputar jam 18.30 Wib, yang dijemput di Vip Room Bandara oleh Dewan Pakar KSJ Drs Syaiful Syafri MM, didampingi Pembina Media Indevenden Online ( MIO ) Rahmat Hidayat, Zul Irfan, dan Amad Haj selaku penasehat KSJ. 

Kak Seto direncanakan akan memberi apresiasi kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang juga Pembina KSJ di Kantornya Jln Perintis Kemerdekaan,  Limapuluh, dan berlanjut tatap muka dengan sejumlah anak yang membutuhkan motivasi di pendopo Kampung Sedekah Batu Bara, sekaligus mengunjungi sejumlah anak dikediaman keluarganya, baik di Batu Bara dan Kota Medan. 

Menurut Ketua Umum KSJ Saharudin, "Kak Seto kembali ke jakarta jumat 08/10 dari Bandara Kualanamu, dan kedatangan Kak Seto ke Kota Medan dan Batu Bara, akan meningkatkan motifasi bagi pengurus KSJ di Sumut untuk terus membantu pemerintah dalam menangani permasalahan sosial,"tandasnya. 

(Syaiful) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

DR Tri Hayati Saksi Ahli Tegaskan SK Pencabutan Izin Usaha PT Pulomas Sentosa Cacat Yurisdis Dan Subtansi

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Kepsek SDN Jambu Kerap Kali Ajukan Bantuan Perbaikan Sekolah Tak Direspon Pemkab Serang, Ada Apa?

Di HUT PDIP 10 Januari 2023, Noel Ketum GP Mania Yakin Megawati Soekarnoputri Akan Deklarasi Dukung Ganjar