Hut TNI Ke 76, Kapolres Batu Bara Bersama Jajaran Berkunjung Ke Batalyon 126/KC. Sei.Balai



KAB.BATU-BARA, SS - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi Waka Polres Kompol Rudi, bersama para pejabat utamanya dan sejumlah anggota Polres, serbu Batalyon 126 Kala Cakti di Markasnya Sei Balai, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu-Bara, Selasa pagi (05/10/2021). 

Penyerbuan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang didampingi Waka Polres Kompol Rudi, bersama sejumlah personilnya ke Batalyon 126/KC di Sei Balai untuk memberi suprise, untuk memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 76 tanggal 5 Oktober 2021. 

Tiba di Markas Batalyon 126/KC, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan anggota personilnya disambut  Danyon 126/KC diwakili  Kepala Komando Rumah ( Kakorum ) Kapten Inf B. Ompusunggu beserta ratusan anggota TNI Yon 126/ /KC, dengan yel yel bersatu,  Berjuang, kita pasti menang. 

Berjalan kaki dengan  menghempangkan spanduk Selamat HUT TNI Ke 76 dari pintu  gerbang Mako 126/ KC Rombongan Kapolres Batu Bara berjalan diiringi lagu lagu perjuangan, dari kedua personil TNI/ Polri personil yang ikut rombongan dalam iringan Kapolres dan yel yel bersatu, berjuang pasti kita menang. 

Kedatangan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan rombongan ke Batalyon 126/KC membawa membawa  Bolu dan nasi Tumpeng sebagai adat budaya nusantara, untuk di potong dan dibagikan ke personil TNI Batalyon 126/KC, di Acara peringatan HUT ke 76 TNI yang dilaksanakan di Mako Batalyon 126 / KC  ini, 

(Syaiful) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

DR Tri Hayati Saksi Ahli Tegaskan SK Pencabutan Izin Usaha PT Pulomas Sentosa Cacat Yurisdis Dan Subtansi

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Kepsek SDN Jambu Kerap Kali Ajukan Bantuan Perbaikan Sekolah Tak Direspon Pemkab Serang, Ada Apa?

Di HUT PDIP 10 Januari 2023, Noel Ketum GP Mania Yakin Megawati Soekarnoputri Akan Deklarasi Dukung Ganjar