Pastikan Prokes Berjalan Baik, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Lokasi wisata Anyer - Carita


SERANG, SS - Dalam rangka pengamanan wisata di hari libur Ditpamobvit Polda banten hadir melakukan patroli ketempat wisata di pantai Carita, pandeglang,. Sabtu, 11/09/21.

Akp Rosyid selaku pawas pam di dampingi oleh Bripka Janwar dan bripda Ginda melakukan patroli ke wisata pantai Carita.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P,. S.I.K M.H membenarkan kegiatan personil Ditpamobvit Polda banten melakukan patroli ke tempat wisata dihari libur ini kami hadir untuk mengamankan pengunjung yang sedang berlibur ke wisata pantai.
 
"Ya kami, personil Ditpamobvit Polda Banten hadir untuk melakukan patroli dan mengamankan pengunjung yang liburan di wisata pantai,"kata Dirpamobvit Polda Banten.

"Dan Personil Ditpamobvit Polda banten juga tidak lupa selalu menghimbau prokes 5 M dan membagikan masker kepada pengunjung wisata pantai," sambung Edy Sumardi.

Sementara Akp Rosyid menambahkan dalam patroli dan pengamanan ini "alhamdulillah masyarakat yang berkunjung di wisata pantai sudah sadar terhadap prokes 5 M dan banyak masyarakat sudah taat menggunakan masker" Kata Rosyid. 


Aziz Pengunjung pantai dari jakarta mengucapkan terima kasih kepada Ditpamobvit Polda Banten sudah patroli ke wisata pantai, membagikan masker dan mengayomi kami. 

"Kami berterima kasih kepada pak polisi pengamanan wisata pantai dengan membagikan masker dan mengayomi pengunjung pantai carita,"katanya.

"kita juga merasa aman dengan kehadiran Pak Polisi di tempat Wisata ini, Semoga apa yang kita niatkan ini Covid 19 segera berlalu," imbuh Aziz.

(Bs) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

DR Tri Hayati Saksi Ahli Tegaskan SK Pencabutan Izin Usaha PT Pulomas Sentosa Cacat Yurisdis Dan Subtansi

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Diduga Berkaitan Dengan Pencabulan Terhadap Penyandang Disabilitas Wartawan Rakyat Merdeka News Dikeroyok

Dua Karung Miras Berhasil Diamankan Satgas Pamtas RI-Malaysia di Jalur Tak Resmi, Kapuas Hulu