Tegakkan Prokes, Polsek Sawangan Gelar Operasi.Yustisi Disertai Bagikan Bansos


DEPOK, SS - Upaya penegakan disiplin kepada masyarakat dalam masa pandemi untuk antisipaai terhadap penyebaran Covid-19 terus di lakukan oleh oemerintah melalui satgas dan tiga pilar.Oleh karena itu Polsek Sawangan Depok terus melakasanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan protokol kesehatan covid 19 di wilayah hukum Polsek Sawangan disertai dengan pembagian bansos bagi masyarakat .(25/8/2021).

Dalam pelaksanaann operasi Yustisi dan  bagi- bagi masker ini dilakukan juga pembagian sembako juga beras serta menghimbau dan  mengingatkan warga yang sedang berkerumun di tempat umum untuk tetap mentaati protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19.
 
Bertempat di Pasar Reni Jaya  Kel. Pondok petir Bojong sari Depok anggota jajaran Polsek Sawangan melaksanakan kegiatan   operasi yustisi pada  hari Rabu, 25 Agustus  2021 dimulai pukul  09.00 Wib .Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Sawangan AKP M.Meltha Mubarak SH SIK MH didampingi anggota jajaran.

Target sasaran kegiatan operasi yustisi ini adalah warga dan para  pengunjung Pasar Reni Jaya yang ada di lokasi tersebut.

Dalam keterangannya Kapolsek Sawangan
, mengatakan , "kita lakukan kegiatan ini untuk mengingatkan kepada seluruh warga dan pengunjung di Pasar ini untuk selalu menjaga protokol kesehatan karena saat ini Covid belum ada obatnya,"ujar AKP M.Meltha Mubarak.

Lanjutnya,"Upaya terbaik kita saat ini adalah dengan vaksinasi dan tetap menjaga prokes ubtuk menjaga agar tidak mudah terpapar,dan kita juga berikan bantuan sembako bagi warga yang terdampak pandemi ,semoga ini bisa sedikit meringankan," tutup Kapolsek Sawangan AKP M.Meltha Mubarak SH SIK MH .

Kegiatan Operasi Yustisi berjalan aman dan lancar serta situasi kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Eva) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

DR Tri Hayati Saksi Ahli Tegaskan SK Pencabutan Izin Usaha PT Pulomas Sentosa Cacat Yurisdis Dan Subtansi

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Kepsek SDN Jambu Kerap Kali Ajukan Bantuan Perbaikan Sekolah Tak Direspon Pemkab Serang, Ada Apa?

Di HUT PDIP 10 Januari 2023, Noel Ketum GP Mania Yakin Megawati Soekarnoputri Akan Deklarasi Dukung Ganjar