Gebyar Vaksin Kolaborasi Kebangsaan, Kerjasama Kadin Kota Bogor Bersama Kodam III/Siliwangi


BOGOR, SS - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto mendampinggi Presiden RI  Ir. Joko Widodo meninjau Kegiatan Gebyar Vaksin Kolaborasi Kebangsaan khusus Pelajar di Kebun Raya Bogor (KRB), Sabtu (28/8/2021).

Kegiatan vaksinasi ini serentak dilakukan di 24 titik di wilayah Kodam III/Slw yang dikhususkan bagi pelajar usia 12 - 18 tahun. Turut mendampinggi Presiden RI, Kapolda Jabar Irjen Pol M Dhofiri, Ketua Kadin Pusat dan Walikota Bogor.

Selain meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi, Presiden juga sempat berdialog dengan beberapa Forkopimda Kab/Kota yang juga serentak melaksanakan Vaksinasi bagi pelajar.

Pelajar yang akan divaksin usia 12 sampai dengan 18 tahun dengan jumlah yang divaksin sebanyak 16.279 orang dan Tenaga Kesehatan sebagai Vaksinator sejumlah 763 orang.

Sedangkan, kegiatan Gebyar Vaksin Kolaborasi Kebangsaan bagi pelajar khususnya yang diselenggarakan di Kebun Raya Bogor (KRB) ini merupakan hasil kerjasama antara Kodam III/Siliwangi, Kadin Kota Bogor dan Pemkot Bogor.

Sementara jumlah Pelajar yang divaksin di KRB sebanyak 1.285 orang, dengan tenaga pendukung yakni Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Denkesyah Bogor 32 orang, ditambah relawan
30 orang juga turut serta dari Relawan Festival Merah Putih10 orang untuk dari Dinkes Kota Bogor menerjunkan 20 orang.

Perlu diketahui sampai hari ini, Serbuan Vaksinasi yang telah dilaksanakan oleh Kodam III/Siliwangi sudah mencapai 1.634.639 orang. 

(Ag) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

DR Tri Hayati Saksi Ahli Tegaskan SK Pencabutan Izin Usaha PT Pulomas Sentosa Cacat Yurisdis Dan Subtansi

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Kepsek SDN Jambu Kerap Kali Ajukan Bantuan Perbaikan Sekolah Tak Direspon Pemkab Serang, Ada Apa?

Di HUT PDIP 10 Januari 2023, Noel Ketum GP Mania Yakin Megawati Soekarnoputri Akan Deklarasi Dukung Ganjar