Ditengah Pandemi Covid-19, Kebab Boom Menjadi Alternatif Bisnis Franchise Yang Menggiurkan


BEKASI, SS - Berawal dari banyaknya korban PHK akibat virus corona yang melanda dunia, termasuk negara Indonesia yang sampai saat ini belum juga berakhir. Faris Zakki (23) Anak muda kreatif mahasiswa Universitas Bakrie Jakarta yang saat ini sedang menyelesaikan skripsi, mencoba peruntungan dengan membuka Kebab Boom secara Franchise bagi pekerja yang terdampak PHK ( Pemutusan Hubungan Kerja ). 

Saat di wawancarai oleh awak media, Faris panggilan akrabnya mengatakan, "Ide ini muncul karena keprihatinan saya terhadap imbas dari dampak Covid-19 yang melanda dunia, termasuk negara kita Indonesia sehingga banyak pekerja yang menganggur akibat di PHK," ujarnya.( 24/8/21 ).

"Awalnya saya hanya coba-coba saja buka usaha Kebab Boom ini pada bulan maret tahun lalu, Alhamdulillah sekarang sudah ada 7 outlet di wilayah Bekasi dengan omset minimal per-outlet 250 ribu/hari. Dan, saat ini target saya 10 outlet di Jakarta sampai akhir tahun 2021," ucap Faris.
 
"Saya juga membuka peluang bagi masyarakat yang ingin bergabung membangun usaha Kebab Boom ini, dengan harga kaki lima. Bagi masyarakat yang ingin bergabung membuka peluang usaha Kebab Boom ini dapat menghubungi saya langsung di nomor 0856-888-9950. Silahkan hubungi saya melalui whatsapp ataupun telepon kapan saja saya pasti layani," ujarnya penuh semangat.
 
Di bisnis Kebab Boom ini untuk mitra yang bergabung tidak dikenakan franchise fee atau royalty, cukup mitra bayar paket diawal saja, Kami menawarkan 2 paket dengan harga paket pertama, 14.700.000 rupiah mitra sudah mendapatkan semi kontainer, peralatan, bahan baku dan training, Untuk paket ke-2 dengan harga 20.700.000 rupiah mitra sudah mendapatkan kontainer, peralatan, bahan baku dan training hingga mahir.

"Management Kebab Boom juga akan membantu mitra sampai mendapatkan omset yang menguntungkan. Setiap mitra yang bergabung akan mendapatkan training dan bergabung dalam grup whatsapp Kebab Boom ini," tutupnya.

(*) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

DR Tri Hayati Saksi Ahli Tegaskan SK Pencabutan Izin Usaha PT Pulomas Sentosa Cacat Yurisdis Dan Subtansi

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Kepsek SDN Jambu Kerap Kali Ajukan Bantuan Perbaikan Sekolah Tak Direspon Pemkab Serang, Ada Apa?

Di HUT PDIP 10 Januari 2023, Noel Ketum GP Mania Yakin Megawati Soekarnoputri Akan Deklarasi Dukung Ganjar