Pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes Pada Masyarakat Gencar Disampaikan Polsek Bokondini, Papua


BOKONDINI, SS - Kepolisian Sektor Bokondiri Polres Tolikara dengan gencar memberikan himbauan protokol kesehatan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, Rabu (21/07/2021).

Pada Kesempatanya kegiatan dipimpin oleh Kasium Polsek Bokondini Aipda Jemsi Solisa bersama anggota melakukan patroli sambang serta upaya dialogi untuk memberikan arahan maupun himbauan protokol kesehatan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang melakukan aktifitas harian.

"Kami berharap kepada masyarakat Bokondini agar mematuhi pesan-pesan yang diberikan oleh kami Kepolisian Sektor Bokondini,  karena hal ini semata-mata untuk menjaga kesehatan kita bersama dan lingkungan keluarga kita," ungkap Aipda Jemsi Solisa.

Ia turut menambahkan dan mengajak masyarakat untuk selalu berpartisipasi dalam melawan penyebaran Covid-19 dan menjaga keamanan lingkungan kita dengan melaporkan apapun yang berpeluang menganggu keamanab, dan ketentraman di lingkungan masing-masing, pada Polsek Bokondini. Pihaknya siap memberikan pelayanan 24 Jam.

"Pentingnya kerjasama antar unsur masyarakat, pemerintah dan kami dari TNI-Polri untuk mewujudkan wilayah Distrik Bokondini Kabupaten Tolikara terbebas dari bahaya Covid-19 dan mengurangi peluang terjadinya kriminalitas dan gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar," tegas Aipda Jemsi Solisa.

(*) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

DR Tri Hayati Saksi Ahli Tegaskan SK Pencabutan Izin Usaha PT Pulomas Sentosa Cacat Yurisdis Dan Subtansi

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Diduga Berkaitan Dengan Pencabulan Terhadap Penyandang Disabilitas Wartawan Rakyat Merdeka News Dikeroyok

Dua Karung Miras Berhasil Diamankan Satgas Pamtas RI-Malaysia di Jalur Tak Resmi, Kapuas Hulu