Kapolresta Banyuwangi Tinjau Langsung Lokasi Rapidtes Gratis di Terminal Tanjung Wangi, Banyuwangi



BANYUWANGI, SS - Rapidtes Gratis di Terminal Tanjung Wangi berjalan dengan sesuai prokes (protokol kesehatan),Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu meninjau langsung kelokasi pelaksanaan Rapidtes Gratis di gelar, Pada Selasa (13/07/2021).

Nasrun menghimbau pada para pelayan Rapidtes Gratis yang ada di Terminal Tanjung Wangi, Desa Kapuran, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, agar dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya agar tetap mengikuti peraturan (Prokes) protokol kesehatan sesuai aturan yang sudah ditetapkan yaitu 5M.

Seluruh Sopir Logistik di harapkan dapat di berikan fasilitas yang nyaman dan tetap teratur sesuai antrian nomer Panggilan untuk Rapidtes Gratis.

Dalam kunjungannya Kapolresta menyampaikan bahwa," Pelaksanaan Rapidtest gratis yang  di berikan kepada para sopir logistik sudah berjalan degan baik sehingga diharapkan para sopir logistik bisa menjalankan perjalanannya dalam mendistribusikan logistik ketempat tujuannya dengan aman dan lancar" ungkap Nasrun Pasaribu.

"Kami bersama dengan All Komunitas dan Gerakan Aliansi Pengemudi bersama-sama meninjau acara Rapidtes tersebut," imbuhnya.

(Qsy) SS

Komentar