Idul Adha, Wakil Bupati Kebumen Berbagi Tali Asih Pada Sahabat Disabilitas Kebumen, Sahabat Stroke Indonesia dan Komunitas Kaki Satu Kebumen


KEBUMEN, SS - Dalam suasana Idul Adha, Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih menyambangi Posko Sahabat Disabilitas Kebumen (SDK) untuk membagikan daging korban dan sembako di Kewayuhan, Pejagoan, pada Selasa (20/7/2021).
 
Ristawati Purwaningsih berpesan agar semua harus taat pada arahan pemerintah. “Kita harus melaksanakan protokol kesehatan 5M, selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas agar tetap sehat jauh dari terpapar Covid,” pesannya.

Wakil Bupati mengatakan akan memfasilitasi kebutuhan vaksin teman- teman disabilitas. ”Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk sahabat disabilitas semua,” harapnya.

Agus Salim, seorang penyadang disabilitas mengaku senang bisa bertemu dengan Wakil Bupati Kebumen. “Alhamdulillah, luar biasa seorang Wakil Bupati mau bertemu langsung dengan orang disabilitas seperti saya. Bahkan memberikan bingkisan, seumur hidup saya baru pertama kali saya bertemu dan menerima bingkisan dari seorang Wakil Bupati,” kata Agus Salim.

Ketua Sahabat Disabilitas Kebumen Teguh Kuatno mengatakan selain SDK, ada Sahabat Stroke Indonesia dan Komunitas Kaki Satu Kebumen yang juga menerima bingkisan paket sembako.

Teguh pun sangat berterima kasih atas perhatian Wakil Bupati Kebumen terhadap kerabat disabilitas.  Pengurus SDK berharap semoga Wakil Bupati selalu memberikan kesempatan yang sama untuk berkembang dan mandiri secara fisik maupun ekonomi.

(Mar) SS

Komentar

POSTINGAN POPULER

DR Tri Hayati Saksi Ahli Tegaskan SK Pencabutan Izin Usaha PT Pulomas Sentosa Cacat Yurisdis Dan Subtansi

Tingkatkan Kesadaran Hukum Bagi Para Prajurit, Korem 061/Sk Gelar Penyuluhan Hukum di Kota Bogor

Diduga Berkaitan Dengan Pencabulan Terhadap Penyandang Disabilitas Wartawan Rakyat Merdeka News Dikeroyok

Dua Karung Miras Berhasil Diamankan Satgas Pamtas RI-Malaysia di Jalur Tak Resmi, Kapuas Hulu