Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polsek Karubaga Laksanakan Patroli Keliling Secara Rutin


KARUBAGA, SS - Polsek Karubaga melaksanakan Patroli keliling secara rutin guna menciptakan Kamtibmas di wilayah tersebut sekaligus menghimbau dan memberikan pesan pada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dilakukan pada saat melakukan berbagai aktifitas, pelaksanaan Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Karubaga, Sabtu (17/7).

Kapolsek Karubaga Ipda Ronald E. Marisan mengatakan pelaksanaan patroli rutin ini merupakan cara mendekatkan diri sekaligus menjalin keakraban dengan masyarakat dalam hal menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk menjaga dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, maka pada hari ini kami melakukan patroli rutin dan menyambangi masyarakat guna menghimbau protokol kesehatan dan memberikan pesan-pesan kamtibmas," ungkap Ipda Ronald E. Marisan.

Ia turut mengajak masyarakat untuk bersama membantu kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas serta bergotong royong dalam mewujudkan lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif serta menerapkan prokes selalu untuk terhindar dari bahaya Covid-19.

"Diharapkan kesadaran diri dari kita semua untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19 dengan menerapkan prokes, serta kami juga mengajak kepada masyarakat terus bersinergi membantu Kepolisian dalam menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tolikara," tutup Kapolsek Karubaga.

(Red) SS

Komentar